Kochimuitte


^-^v

Kamis, 04 November 2010

MERAPI KINI...

Beberapa waktu yang lalu, pasca merapi 'muntah-muntah', saya mencari foto-foto keadaan di Merapi dan sekitarnya dan saya menemukan beberapa lokasi yang dulu pernah saya datangi. Tapi keadaannya sekarang sangat jauuuuuuhhh dari yang dulu...
Yang dilingkari merah itu adalah tempat dulu saya dan teman-teman saya nunggu bis jemputan kami, waktu mau pulang dari acara makrab. Yang panah hijau adalah arah menuju rumah mbah Maridjan.



Nah yang ini adalah foto-foto masjid mbah Maridjan yang saya ceritakan di postingan yang lalu. di gambar paling atas yang ditunjuk panah putih itulah masjidnya, yang dilingkari putih itu dulunya banyak pohon-pohon hijaunya, terus di foto ketiga yang dilingkari merah itu adalah toilet (haha...penting banget ya ngasih tau toiletnya...).
Yang ditunjuk panah putih itu adalah arah ke arah Merapi, buat orang-orang yang mau mendaki ke atas. Yang dilingkari merah itu adalah rumah yang pernah saya mampiri (apa sih bahasanya?) sama teman saya dan satu orang adik kelas yang sakit jantungnya kumat...(numpang pipis doang...hahaha).

Begitulah...ga ada lagi warna hijau yang dulu, sekarang semuanya jadi abu-abu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar