Kochimuitte


^-^v

Jumat, 17 Desember 2010

Masih Dapatkah Aku Memimpikanmu?

Seperti senja yang merindu fajar
Layaknya dewi malam yang menantikan surya
Itu juga yang kurasakan padamu
Menanti hari
Dipermainkan rasa
Ditertawakan waktu

Tahukah kau?
Senja tak pernah bosan merindu
meski ia tahu fajar tak kan kunjung menjumpainya

Sadarkah kau?
Dewi malam tak jemu menanti
meski sadar suryanya bukanlah untuknya

Lalu, apakah aku masih dapat memimpikanmu?
Ketika sang waktu menjadi hakim atas segala keputusan semesta
masih bolehkah aku merajut asaku?

Tak perlulah kau tahu
berapa banyak kusuap waktu
agar ia bungkam padamu
agar ia tak membocorkan rasaku padamu
biarlah..
biar hanya aku yang tahu

Usah kau hiraukan senja ataupun dewi malam itu

Biar sang waktu yang menjagamu
Biar sang waktu yang menyimpan rasaku

Dan...
Masih dapatkah aku memimpikanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar