Kochimuitte


^-^v

Kamis, 02 Desember 2010

RINDUNYA BERJALAN DI BAWAH LANGIT BIRU

021010…
Saking asiknya belanja, saya ga sadar kalo di luar hujan. Ga deras tapi cukuplah untuk membuat basah jalanan. Tapi saya tetap tersenyum. Pasalnya ketika saya keluar dari minimarket, hujan sudah reda dan biru kembali mengangkasa. Senangnya. Karena saya sudah lama tidak melihat biru setelah hujan akhir-akhir ini.
Dan saya pun berjalan pulang. Ga pake protes, apalagi ngedumel tentang jalanan yang basah. Saya sangat menikmati angin yang berhembus setelah hujan. Sejuk, menenangkan. Adem rasanya. Ditambah karena matahari tidak mencubit saya dengan teriknya, maklumlah jam sudah menunjukkan angka 3.
Saya berjalan dengan santainya, menikmati berjalan di bawah langit biru setelah hujan, padahal biasanya kalo saya abis belanja di minimarket sana saya akan mempercepat langkah saya biar cepat sampai di kamar. Tapi kali ini tidak. Saya mengambil jalan yang agak sedikit lebih jauh dan lengang (karena melewati jalanan depan rumah orang yang memang bukan jalan raya) sambil sesekali memandangi langit.
Rasanya seperti seseorang yang bertemu lagi dengan mantan pacarnya (yang masih disayangi) setelah bertahun-tahun ga ketemu…(iya..iya…saya tau ko kalo analoginya aneh,,,). Ya gitu deh, rasanya pengen ngeliatin terus tapi kadang malu juga gara-gara jadi senyam-senyum sendiri, apalagi saya senyam-senyum sendirian di jalan sambil menatap langit…hfftt…masih untung ga diteriakin 'orang gila!'
Tapi emang bener deh, saya rindu sekali berjalan kaki. Apalagi di bawah langit biru yang teduh. Waktu dulu jaman-jamannya masih sekolah, saya dan teman saya sering sengaja jalan ke rental komik kalo sore-sore, sambil ngobrol sambil ngeliatin langit. Kita juga pernah sengaja berhenti di jalan untuk melihat senja yang indaaaaahhh…banget hehehe…
Kapan lagi ya bisa jalan di bawah biru teduhnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar