Kochimuitte


^-^v

Kamis, 02 Desember 2010

RIBETNYA JADI CEWE'

021010…
Masih di hari yang sama waktu saya jalan di bawah langit biru setelah hujan. Sebelum pulang saya kepingin beli mie ayam, jadilah saya mampir sebentar ke warung mie ayam di pinggir jalan (ya iyalah masa warungnya di tengah jalan, mana bisa lewat nanti orang2..). sambil menunggu mie dimasak (saya minta mienya dibungkus) saya duduk di deket 2 sejoli yang abis makan mie ayam. Setelah yang cowo bayar dan keluar dari warung, yang cewe langsung mengeluarkan botol permen karet happyd*nt wh*te, terus ngeluarin cermin dan mulai ngaca (ya iyalah masa nyuci piring…). Abis makan aja ngaca ckckck…jaga penampilan banget.
Saya sih bukan tipe orang yang sangat rapih tapi bukan berarti saya sangat tidak memperhatikan penampilan. Cuma saya ga segitunya aja, sampe-sampe abis makan pake acara ngaca. Biasa aja. Setelah melihat scene itu jadi mikir 'ternyata  cewe itu ribet ya?!' (padahal sendirinya juga cewe hahaha…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar